6. JAUH TI SEDERHANA.
Sebaliknya, bagaimanapun, melawan pesona keanehan hanya-dalam-Arab yang akan Anda temukan di kamus.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Guru menulis Anda-atau orang lain yang menerima surat dari Anda-kemungkinan besar tidak akan menghargai kosakata misterius Anda. Orang Arab mungkin terkenal karena menghormati ekspresi puitis, tapi juga menghargai gaya menulis yang jelas dan sederhana.
7. TUJUAN SET.
Mengapa kamu belajar bahasa Arab? Satu-satunya cara untuk memilih kosa kata kunci dari lautan sinonim adalah memiliki pencapaian yang spesifik dalam pikiran. Gosip, baca puisi, pesona naksir, batu karaoke mic-pilih misi dan kerjakan ke sana. Dan kemudian pilih yang lain, dan yang lain ...
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
8. MEMORIZE WHOLE PHRASES ...
Terutama saat membaca koran, Anda akan menemukan ungkapan-ungkapan yang jelas dengan makna yang sangat khusus. Pelajari ini. Untuk mengimbangi keresahan itu, muatkan ungkapan dan ungkapan idiomatik yang menyenangkan dalam dialek apa pun yang sedang Anda pelajari.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Belajar ungkapan membuat Anda terdengar lebih lancar - dan mengisi lebih banyak ruang percakapan daripada satu kata harfiah. Bonus: Banyak sajak frase dialek, jadi mereka lebih mudah diingat. Al-haraka baraka, seperti yang dikatakan orang Mesir-semua kemajuan berjalan baik.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
9. ... TERUTAMA POLITIK ONES.
Kebajikan dalam bahasa Arab jauh melampaui harapan dan terima kasih, dengan ungkapan yang diset untuk setiap kesempatan yang mungkin. Hashak, misalnya: Seperti yang dikatakan guru bahasa Maroko saya, ini untuk "ketika ada bau busuk keluar dari Anda."
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Mudah untuk berpikir bahwa Anda hanya memerlukan satu atau dua ungkapan seperti itu, dan kembali ke kosa kata "meatier". Tapi orang-orang Arab menyukai pujian yang ramah (siapa yang tidak, sungguh?), Dan bahkan memungkinkan untuk membuat keseluruhan percakapan dari ungkapan-ungkapan itu.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
10. MENGGUNAKAN TECH WITH CARE
Jika Anda tidak memiliki penutur asli di sekitar, manfaatkan teknologi globe-shrinking dan dapatkan guru melalui Skype.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Natakallam adalah program yang bagus, menghubungkan guru-guru pengungsi Suriah di Lebanon dengan siswa-siswa di seluruh dunia. Bonus: Anda akan mempelajari dialek Syria yang indah. Tapi pendekatan Google Translate dengan hati-hati: Untuk bahasa Inggris ke bahasa Arab, ini bekerja cukup untuk membuat Anda memulai ke arah yang benar. Untuk bahasa Arab ke bahasa Inggris, sangat lucu dan tidak berguna.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

11. KATAKAN APA PUN ANDA BISA, TIDAK ADA MASALAH CARA SEDIKIT.
Ini berlaku untuk bahasa asing, tentu saja, tapi ini terutama berlaku untuk bahasa Arab, di mana semua peraturan tata bahasa dan kata-kata aneh dapat dengan mudah membuat Anda takut untuk diam.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Untungnya, penutur bahasa Arab asli mungkin adalah pendukung bahasa siswa paling antusias di dunia. Bahkan beberapa kata mungkin akan memberi Anda pujian dan dorongan untuk terus menenggak sepanjang tujuh tahun ke depan - atau betapapun lamanya waktu yang dibutuhkan.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 petunjuk untuk belajar bahasa arab dengan cepat