Aku akan tinggal di Mesir. Haruskah saya belajar bahasa Arab Mesir terlebih dahulu?

egypt2 (1) Saya percaya jawaban atas pertanyaan ini sangat mudah: Ya ... belajar bahasa Arab Mesir sejak awal.
Beberapa orang akan merekomendasikan Anda belajar bahasa Arab Standar Modern yang saya yakini konyol dan sama artinya dengan Anda pindah ke Madrid untuk belajar bahasa Latin dan bukan bahasa Spanyol.
Belajar MSA pertama tidak masuk akal sama sekali jika Anda berniat untuk bercakap-cakap sesegera mungkin.Kunjungi:Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Di Pare
Sebenarnya saya tidak percaya perlu sekali mempelajari MSA kecuali jika Anda berencana untuk membawa bahasa Arab ke tingkat lanjut untuk bekerja di lintasan.
Benarkah Anda tidak bisa menulis bahasa Arab Mesir? Apakah ini masalah bagi saya?
Benar dalam arti tapi tidak akan menjadi masalah sama sekali.
Kunjungi juga:Blog Trending Topik 
Anda akan menemukan beberapa karya sastra yang ditulis dalam bahasa Arab Mesir tapi untuk sebagian besar MSA adalah sistem penulisan standar.
Ejaan sangat bervariasi ketika orang menulis bahasa Arab Mesir karena tidak ada sistem penulisan yang sebenarnya untuk dialek sehari-hari. Misalnya, saya bekerja dengan transkrip percakapan pada saat yang telah dikirim kepada saya oleh penutur asli bahasa Arab dan saya merasa sangat menarik sehingga banyak kata umum dieja berbeda oleh masing-masing pembicara.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Salah satu cara yang sangat populer untuk menulis dialek bahasa sehari-hari yang digunakan terutama oleh orang muda di sekitar dunia Arab adalah apa yang mereka sebut '3arabeezi' (عربيزي). Ini adalah cara untuk menulis bahasa lisan menggunakan huruf dan huruf Inggris (misal kata (حلوة) dituliskan '7elwa', dengan 7 mewakili suara H band dalam bahasa Arab).
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Hal ini sangat umum terjadi pada orang yang ngobrol online atau mengirim pesan SMS karena tidak memerlukan keyboard switching dari LTR ke RTL.
Sekali lagi, tidak ada ejaan 'benar' yang tepat untuk sistem ini, jadi Anda akan menemukan variasi dalam cara orang menulisnya juga.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Tujuan saya adalah kefasihan percakapan. Apakah saya perlu mempelajari alfabet Arab?
egypt1 (1) Saya tidak dapat memikirkan alasan bagus mengapa seseorang yang belajar bahasa Arab tidak akan belajar alfabet Arab, sejujurnya.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Karena Anda akan tinggal di Mesir terutama, Anda pasti harus bisa mengenali kata dan angka (misalnya untuk restoran lokal, pasar, transportasi umum, dll.) Dan karena Anda akan menggunakan sumber daya dan mungkin Mengambil kelas di mana aksara Arab akan banyak digunakan, itu benar-benar penting.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Bagi kebanyakan orang, alfabet Arab terlihat sangat sulit karena naskahnya yang terhubung dan fakta bahwa itu benar-ke-kiri tapi sebenarnya sangat mudah dipelajari dan Anda dapat mengambilnya dalam satu hari.
Seperti yang saya jelaskan di sini, alfabet Latin dan Arab sama-sama memiliki asal Fenisia sehingga banyak hurufnya mudah dikenali oleh kita sebagai penutur bahasa Inggris. Mereka berubah sedikit tergantung pada posisi mereka dalam kata tapi untuk sebagian besar mudah dibedakan.
Satu-satunya tantangan nyata yang akan Anda hadapi adalah bahwa dalam bahasa Arab, vokal (diwakili oleh tanda diakritik kecil) hampir tidak pernah ditulis. Ini berarti bahwa pada awalnya Anda mungkin tidak dapat mengucapkan banyak kata yang Anda lihat untuk pertama kalinya. Misalnya, seperti melihat kata 'bahasa' yang ditulis seperti ini: 'lngg' (Anda sama sekali tidak tahu bagaimana cara membacanya).
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Sayangnya ini hanya membutuhkan waktu untuk belajar dan tidak ada jalan pintas. Akhirnya Anda akan terbiasa dengan cara kata-kata harus berbunyi dan membaca kata-kata tanpa huruf menjadi sangat alami setelah banyak latihan.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Saran saya walau tidak menghabiskan banyak waktu untuk membaca karena kebanyakan materi adalah MSA dan Anda akan belajar bahasa Arab Mesir. Belajarlah cukup untuk mengenali kata-kata dan dapatkan tapi fokus pada berbicara.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Anda akan menemukan bahwa begitu Anda dapat berbicara pada tingkat yang baik, membaca sebenarnya menjadi lebih mudah karena Anda dapat mengucapkan banyak kata tanpa membaca vokal.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 petunjuk untuk belajar bahasa arab dengan cepat