Bahasa Arab adalah bahasa yang lengkap. Saya tidak mengatakan itu yang terbaik ... tapi pasti yang paling sulit karena hampir tanpa cela. Bahasa Arab dan Perancis serupa dalam banyak aspek. Saya memiliki kesempatan untuk mempelajarinya berdua. Dan percayalah ... itu tidak mudah sama sekali. Ini agak seksi untuk saya ketika bahasa seperti ini tapi jujur ​​saja, saya tidak tertarik dengan bahasa Arab. TAPI SAYA SUKA PERANCIS.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Sebagian besar orang asing menganggap bahwa bahasa Persia itu seperti bahasa Arab. INI SALAH. Ya, kami memiliki 28 huruf alfabet yang sama yang terlihat persis sama (Di Persia kami memiliki 4 huruf lagi). Tapi bahkan cara kita mengucapkan sebagian besar dari mereka mereka berbeda dari cara orang Arab melakukannya. Dan itu saja. Mereka sama sekali tidak serupa. Tata bahasa dan struktur bahasa Persia sama sekali berbeda.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Bahasa Arab diajarkan di sekolah karena satu alasan yang jelas. Agama. Kabupaten kita adalah Islam dan bahasa islam adalah bahasa Arab.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

Ini adalah salah satu buku berbahasa Arab di SMA.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Di sekolah-sekolah Iran, siswa harus belajar dua bahasa. Bahasa Arab dan bahasa inggris Biasanya siswa tidak memiliki masalah belajar bahasa Inggris (karena beberapa alasan yang jika anda mau, saya bisa jelaskan). Kebanyakan dari mereka cukup menikmatinya. Ada hal-hal yang tidak mereka sukai dari bahasa Inggris di sekolah tapi biasanya mereka baik-baik saja. Di sisi lain, mereka tidak memiliki ketertarikan terkecil terhadap bahasa Arab yang condong karena:
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Ini sangat sulit. Tata bahasanya begitu rumit. Siswa harus berjuang dengan pelajaran lain yang melanda di sekolah. Belajar bahasa Arab hanya akan menggabungkan masalah mereka.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Mereka tahu bahwa di masa depan, mereka tidak membutuhkan bahasa Arab. Mereka menganggapnya sebagai salah satu kursus paling tidak berguna yang harus mereka lewati.
Aku adalah seorang guru. Saya tahu satu atau dua hal tentang mengajar ... jadi saya beri tahu Anda sesuatu. Cara mereka mengajar bahasa Arab sama sekali salah. Dan itu bukan kesalahan guru. Buku-buku itu sangat buruk. Mereka berantakan total. Mereka bodoh, kekanak-kanakan dan mengerikan.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Adalah sifat manusia bahwa ketika mereka dipaksa melakukan sesuatu, mereka akan membencinya. Siswa tidak terlalu menyukai mata pelajaran seperti History atau Geography. Tapi mereka entah bagaimana menerimanya karena mereka mungkin akan belajar BAHKAN SATU HAL yang mungkin akan berguna di masa depan. Tapi karena mereka dipaksa untuk belajar bahasa Arab dan mereka tahu bahwa mereka tidak ada hubungannya dengan hal itu begitu mereka menyelesaikan sekolah menengah, mereka membencinya.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Bahasa Arab tidak populer di Iran. Lembaga bahasa mengajar begitu banyak bahasa tapi bahasa Arab karena tidak ada yang mau mempelajarinya. Anda hampir tidak bisa menemukan orang Iran yang bisa berbahasa Arab lebih dari sekadar sapaan sederhana.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 petunjuk untuk belajar bahasa arab dengan cepat