8 Tips Untuk Belajar Bahasa Arab Mesir di Kairo

bagaimana belajar bahasa Mesir arab di Kairo. Jika Anda belajar bahasa Arab Mesir, mungkin Anda sedikit bingung!
Aku juga
Dialek apa yang harus saya pelajari?
Apakah saya perlu belajar الفصحى (bahasa Arab standar)?
Dalam posting ini, saya mulai menjawab semua pertanyaan utama yang mungkin Anda miliki tentang belajar bahasa Arab Mesir, atau bahasa Arab lainnya.
Dan untuk membantu saya melakukan ini, saya telah mengundang pakar bahasa Arab Donovan Nagel, pencipta situs belajar bahasa Arab yang baru: Berbicara dalam bahasa Arab.
Jika Anda memiliki kepentingan di Mesir atau Arab Mesir sama sekali, wawancara ini untuk Anda.
Mari kita masuk ke dalamnya.
Ada banyak variasi bahasa Arab. Apa yang perlu saya ketahui?
donovan Hal pertama yang akan membantu Anda untuk mengetahui adalah bahwa orang sering menyederhanakan masalah varietas Arab.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Ini bukan hanya masalah bahasa Arab 'diucapkan' vs. 'tertulis'.
Untuk memberi gambaran tentang bagaimana bahasa Arab yang rumit, Anda memiliki:
Bahasa Arab klasik (berbagai bahasa Arab liturgi dan paling bergengsi) ditemukan dalam Quran dan literatur keagamaan.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Standar Modern Arab atau MSA (bentuk bahasa Arab Klasik yang disederhanakan dan modern digunakan dalam penulisan formal dan pidato yang dipersiapkan).
Dialek bahasa sehari-hari (ini adalah istilah payung yang diberikan pada varietas awam yang didefinisikan secara geografis - misalnya Mesir, Levantin, Maghrebi, Teluk).
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Varietas regional regional atau provinsi (misalnya bahasa Arab Palestina, Lebanon, Suriah dan Yordania yang semuanya termasuk dalam 'Levantine').
Varietas lokal dalam varietas lokal (perbedaan besar antara bahasa Arab Mesir Cairene Arab dan Sa3eedi Mesir misalnya).
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Varietas lokal lebih jauh lagi yang dapat ditemukan di dalam kota yang sama antara kelompok masyarakat dengan status sosio-ekonomi yang berbeda '(misalnya variasi aksen antara orang Mesir yang tinggal di daerah kelas menengah atas Kairo seperti Zamaalak atau Ma3adi dan orang-orang' zibaleen ' Muqattam).
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Siapa pun yang mencoba belajar bahasa Arab Mesir dari Kairo misalnya mungkin akan bisa berhubungan dengan betapa sulitnya memahami orang-orang di selatan Mesir atau bahkan di semenanjung Sinai.
Kunjungi juga:Blog Trending Topik 
Anda berkendara beberapa jam di luar Kairo dan tiba-tiba orang menjadi lebih sulit untuk dimengerti.
Kemungkinan besar, Anda akan belajar bahasa Arab Cairene terlebih dahulu tapi jangan kaget atau kecewa jika Anda tiba di Mesir dan temukan beberapa orang mudah dimengerti dan banyak lainnya benar-benar tidak dapat dimengerti.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Selanjutnya untuk perbedaan dialek ini dan serupa dengan beberapa bagian dunia lainnya, ada variasi dalam bahasa yang digunakan oleh kelas terpelajar dan tidak berpendidikan juga. Anda akan sering mendengar pembicara prestise (pemimpin agama misalnya) yang melingkupi dialek berbicara sehari-hari dengan bahasa Arab Klasik untuk terdengar lebih berwibawa.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Contoh dari wawancara ini adalah wawancara Al-Jazeera yang terjadi beberapa tahun yang lalu dimana seorang wanita Suriah memperdebatkan seorang ulama religius dan mengambil 'dataran tinggi linguistik' dengan berbicara klasik dan bukan dialeknya sendiri.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Pada pertanyaan populer yang selamanya akan ditanya 'dialek mana yang harus saya pelajari?', Jawaban saya selalu sama: 'pelajari dialek tempat yang Anda rencanakan untuk pergi'.
Orang Mesir mungkin adalah dialek yang paling banyak dipahami di dunia Arab tapi jika Anda hanya tertarik untuk pergi ke Maroko misalnya, maka akan sangat bodoh untuk belajar sesuatu selain orang Maroko.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 petunjuk untuk belajar bahasa arab dengan cepat