Lanjutan belajar bahasa arab

Suara itu sulit, tapi kata-katanya lebih sulit. Seorang siswa berbahasa Inggris yang belajar bahasa Eropa akan menemukan banyak kata yang terlihat akrab, tapi siswa Arab berbahasa Inggris tidak begitu beruntung.
Kunjungi juga:Blog Trending Topik 
 Merav, teman sekelas Israel, harus memiliki kaki di atas kita: bahasa Arab dan bahasa Ibrani menggunakan sistem akar tiga huruf yang bagus untuk membangun kata. Akar tiga huruf mewakili area makna umum, dan awalan yang berbeda, penambahan vokal, dan sufiks dapat menjadikannya sebagai seseorang yang terlibat dalam aktivitas itu, tempat terjadinya, konsep umum, dan sebagainya.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
 Yang paling terkenal adalah slm, yang umumnya berarti "kedamaian." Salaam adalah kata benda untuk "perdamaian," Islam "menyerah", dan seorang Muslim adalah "orang yang menyerah." (Dalam bahasa Ibrani, ini bisa dilihat di shalom.) Fungsi Ktb juga sama dengan penulisan: Kitaab adalah "buku," kaatib adalah "penulis," maktaba adalah "perpustakaan".
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Merav baik-baik saja dengan ini, meski kita semua sedang berjuang. Tapi tata bahasa yang tidak biasa membuat kita semua terpaut. Bahasa Arab adalah bahasa VSO, yang berarti kata kerja biasanya datang sebelum subjek dan objek. Ini memiliki nomor ganda, jadi kata benda dan kata kerja harus dipelajari secara tunggal, ganda, dan jamak. Kata kerja present-tense memiliki 13 bentuk.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
 Ada tiga kasus kata benda dan dua jenis kelamin. Beberapa bahasa Eropa memiliki banyak bentuk untuk dilacak, tapi dalam bahasa Arab, keistimewaannya bisa membingungkan. Ketika Karam menjelaskan bahwa angka tersebut ditandai untuk jenis kelamin - namun kebanyakan orang mengambil jenis kelamin yang berlawanan dari kata yang mereka modifikasi - kami siswa saling berpandangan dengan solidaritas yang solid.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
 Ketika kita belajar bahwa kata sifat yang memodifikasi bentuk-bentuk kata benda tidak manusiawi selalu memiliki bentuk tunggal yang feminin-yang berarti bahwa "mobil-mobil itu baru" keluar sebagai "mobil, dia baru" -Aku bisa mendengar kepala terbentur meja di sekitar tubuhku. Saya ingin melakukan hal yang sama.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Karam melihat keausan pada kami, dan terkadang kami berhenti sejenak dan bercakap-cakap budaya. Arab dibumbui dengan banyak Tuhan - bahkan orang Arab sekuler akan menambahkan insyaallah, "insyaallah," untuk hampir semua pernyataan niat, seperti dalam, "Saya akan mengajukan cerita saya oleh 3, insyaallah."
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Terkadang Karam mencoba mengajari kita cara mengolah berbagai basa-basi seperti ini ke dalam pidato harian. "Terima kasih" biasanya hanya shukran. "Tapi," kata Karam kepada kami, "itu sangat membosankan, jadi jika seseorang memberi Anda makanan, sebaiknya katakan, 'Semoga tangan Anda diberkati,' atau ..." Ini terlalu banyak informasi untuk tingkat keahlian saya, jadi saya Matikan mataku dan berharap agar Karam berkembang tidak masuk ke otakku dan melepaskan sesuatu yang vital, seperti, "Di mana kamar mandi?"
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Departemen Luar Negeri menganggap bahwa dibutuhkan 80 sampai 88 minggu (kira-kira setahun di kelas penuh waktu dan setahun di negara) untuk mencapai tingkat 3 dalam skala 5 poin dalam Standar Modern Arab, bahasa yang saya pelajari . Tapi ada twist. MSA memiliki peran yang sama di dunia Arab yang dimiliki Latin di Eropa Abad Pertengahan: Ini adalah bahasa tulisan, agama, dan pidato formal, namun bahasa lisannya tidak lagi berbahasa lisan.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Bahasa Arab telah lama menjadi serangkaian "dialek", yang sebenarnya lebih mirip bahasa terpisah, karena banyak varietas saling tidak dapat dipahami. Bahasa Arab yang diucapkan di Maroko berbeda dengan bahasa Arab yang diucapkan di Mesir dan dari Modern Standard seperti bahasa Prancis dari bahasa Spanyol dan bahasa Latin.
Kunjungi:Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Di Pare
Ketika orang Arab dari berbagai daerah berbicara satu sama lain, mereka berimprovisasi campuran bahasa Arab Mesir (yang dipahami secara luas karena industri film Mesir), Modern Standard, dan sedikit dialek mereka sendiri.
Jadi, jika saya pergi ke Mesir atau Lebanon dalam setahun, setelah berhasil menguasai bahasa kelas saya, saya akan berjalan di jalan untuk meminta orang makan sesuatu yang mungkin terdengar hampir tidak pantas bagi mereka. seperti bahasa Inggris Shakespeare kepada kita. Sebagian besar orang Arab yang terpelajar mengenal Standar Modern dari sekolah, surat kabar, televisi, khotbah, dan sejenisnya, jadi semoga mereka tidak akan tertawa terlalu keras saat mereka membantuku dan menanggapi sesuatu yang hampir bisa saya pahami. Dan itu adalah jika saya bekerja ekor saya untuk tahun depan. Insya Allah.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 petunjuk untuk belajar bahasa arab dengan cepat