Belajar bahasa arab

Ketika saya masuk kelas bahasa Arab minggu lalu, Karam, guru saya, dengan ceria bertanya kepada saya bagaimana keadaan saya. Saya berkata, "Tamaam, hamdulillah," yang berarti, "Baiklah, terima kasih Tuhan." Tapi aku berbohong.
 Saya baru saja menghabiskan sehari penuh di tempat kerja dan sedang duduk di meja selama dua jam tata bahasa, kosa kata, dan pengucapan pikiran. Aku tahu ini akan menjadi malam yang panjang.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Saya bukan salah satu dari orang-orang yang tidak berpikir untuk belajar bahasa asing. Sementara orang lain sedang berpesta di SMA, saya belajar bahasa Spanyol masa lalu dengan menundukkan dan mencintainya. Saya belajar bahasa Jerman, Prancis, dan Portugis di perguruan tinggi. Saya berbicara bahasa Rusia yang layak dan telah mengajar diri saya sendiri tentang orang Jepang yang setengah matang. Bahasa biasanya menyenangkan. Tapi bahasa Arab benar-benar membunuhku.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Saya adalah salah satu gelombang orang yang berusaha memahami bahasa Arab, sebuah bahasa yang telah lama diabaikan oleh orang Amerika pada tahun-tahun sebelum 11 September. Sejak saat itu, CIA dan militer telah mencoba untuk merekrut orang-orang Amerika-Amerika "penutur warisan . "
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Pemerintah federal telah menghabiskan banyak uang, keduanya mengajar bahasa Arab untuk mata-mata dan tentara di sekolah khusus dan mendorong mahasiswa untuk mempelajarinya. Pendaftaran perguruan tinggi di kelas bahasa Arab meningkat dua kali lipat antara tahun 1998 dan 2002, dengan sebagian kenaikan terjadi pada lonjakan patriotik setelah serangan World Trade Center. Sebagai penulis urusan luar negeri, saya pikir akan lebih baik mencobanya.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Tapi siswa patriotik ini mungkin menemukan, seperti saya, bahwa belajar bahasa Arab itu rumit. Tantangan pertama, skripnya, adalah tantangan yang sulit. Tapi itu sama sekali bukan yang terbesar. Arab memiliki alfabet, jadi lebih mudah daripada, katakanlah, orang Cina, yang memiliki seperangkat ribuan karakter.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
 Hanya ada 28 huruf, dan tidak butuh waktu lama untuk membiasakan diri menulis dan membaca dari kanan ke kiri. (Meskipun masih terasa aneh untuk membuka bukuku dari balik ke belakang.)
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Sebagian besar surat memiliki empat bentuk yang berbeda, tergantung pada apakah mereka berdiri sendiri atau datang dari awal, tengah, atau akhir sebuah kata. Bahkan saat itu, sejauh ini bagus sekali.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Tapi dalam bahasa Arab, seperti dalam bahasa Ibrani, orang tidak memasukkan kebanyakan vokal saat menulis. Maktab, atau "kantor," hanya tertulis mktb. Vokal disertakan sebagai tanda kecil di atas dan di bawah di awal buku teks, tapi Anda harus segera terbiasa tanpa mereka. Jika Anda tahu apa yang akan Anda lakukan. Tapi ketika Anda sedang berjuang dengan pemahaman untuk memulai, itu cukup hebat.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik  
Lalu ada suara yang mewakili huruf tersebut. Saya tidak merekomendasikan permen karet di kelas bahasa Arab, karena sejumlah suara yang diartikulasikan di bagian belakang tenggorokan membuat permen karet akan berakhir di paru-paru Anda.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Bahasa Arab memiliki satu "h" yang mirip dengan milik kita, dan satu lagi yang telah digambarkan sebagai suara yang akan Anda coba untuk meniup lilin dengan udara dari tenggorokan Anda.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
 Itu tidak menjadi bingung dengan suara lain, fricative kh akrab dengan speaker Jerman sebagai suara di "Bach." Ada juga 'ayn, a "voicary faryngeal fricative," yang seperti suara pertama di hip-hop "a'ight." Tidak tertulis dalam transliterasi ala Romawi, sebenarnya ini adalah konsonan yang memulai banyak kata dan nama umum, termasuk "Arab," "Irak," dan "Arafat."
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 petunjuk untuk belajar bahasa arab dengan cepat