Bahasa Arab adalah salah satu bahasa yang dianggap sangat sulit bagi penutur bahasa Inggris untuk memperolehnya, tepat di atas sana bersama orang Tionghoa dan Pashto. Setiap buku yang menjanjikan penguasaan dalam bulan berbohong; lebih akurat adalah pepatah para guru umum "Tujuh tahun untuk mempelajarinya, seumur hidup untuk menguasainya."
Kunjungi:Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Di Pare
Saya harus tahu - saya telah mengerjakannya selama seperempat abad, seperti yang saya rasakan dalam buku saya All Strangers Are Kin: Petualangan dalam bahasa Arab dan Dunia Arab. Tapi saya membuat beberapa kesalahan awal yang tidak perlu diulang ulang oleh murid baru. Belajarlah dari kesalahan saya dan lepaskan diri Anda sedikit sakit kepala dan sakit hati dengan beberapa tip belajar utama.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
1. TAHU TIDAK ADA SATU ARAB; ADA BANYAK.
Bahasa Arab adalah bahasa linguistik yang disebut diglossic: Ada satu bentuk untuk membaca dan menulis dan bentuk lain untuk bercakap-cakap. Versi tertulis (disebut Standar Modern Arab, MSA, atau fusha) konsisten di seluruh dunia Arab, sementara dialek yang digunakan bervariasi dari satu negara ke negara dan wilayah ke wilayah lainnya. Guru sering tidak menyebut diglosia pada awalnya-mereka tidak ingin membuat Anda enggan. Tapi ini adalah detail penting yang akan membentuk studi Anda.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
2. COMMIT TO A DIALECT ...
Untuk kegunaan dasar, kebanyakan kelas awal untuk siswa asing tersedia dalam bahasa Arab Standar Modern. Tapi untuk mendengarkan pemahaman alami, Anda juga perlu mempelajari dialek sejak dini. Aku terlalu jauh ke jalur MSA-satunya pada awalnya, dan sekarang aku bisa mengerti hanya ketika orang-orang berbicara dengan sangat pelan-pelan-pelan-pelan-pelan-pelan saat aku sedang menonton SpongeBob SquarePants, yang dijuluki MSA.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
 Plus, memiliki beberapa dialek akan membuat penutur asli menertawakan MSA yang Anda cintai membuat Anda terdengar seperti, ya, spons kartun kutu buku. Tapi dialek mana? Jangan menggulingkannya; gunakan saja koneksi dan keadaan pribadi terdekat Anda.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

3. ... NAMUN TIDAK MENYEDIAKAN MODERN STANDAR ARAB.
Jika Anda memiliki telinga yang baik untuk bahasa, Anda dapat mengambil dasar-dasar dialek dengan cukup mudah.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Tetapi jika Anda adalah tipe siswa yang perlu melihat kata-kata yang ditulis untuk mengingatnya, Anda akan memiliki waktu lebih sulit-ada kekurangan bahan belajar untuk dialek. Either way, beberapa fasilitas dengan MSA adalah kunci untuk kefasihan dalam berbagai situasi, karena memungkinkan Anda membaca majalah dan menggunakan kamus. Dan begitu Anda memahami logika bahasa, Anda bisa membuat tebakan yang lebih terdidik dalam dialek.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
4. MEMBANGUN BANGSA MNEMONICS.
Selain kopi (qahwa) dan aljabar (al-jabr), tidak banyak bahasa Inggris-Arab yang serumpun. Ini berarti Anda tidak bisa menebak kosa kata seperti Anda dalam bahasa Spanyol atau Prancis, dan Anda harus lebih kreatif untuk membuat kosa kata di otak Anda.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
 Luangkan waktu untuk mencocokkan bahasa Arab dengan ungkapan yang serupa, dan / atau membangun citra mental yang aneh. Semakin tidak tepat, semakin baik mereka bertahan. Seorang G-rated yang dirancang oleh seorang teman: Patkan kantong Anda dan katakan, "Ikan saya terasa longgar" (mafeesh fulus), yang berarti "Saya tidak punya uang" dalam dialek Mesir.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
5. FLASHCARDS ADALAH TEMAN ANDA.
Selain memiliki sedikit kemampuan bahasa, bahasa Arab juga memiliki kosa kata yang tampaknya tidak berdasar, dan kosakatanya bervariasi tergantung pada apakah Anda sedang membaca koran atau mendengarkan komedi situasi. Jangan menganggap bahwa kata itu terlalu langka atau aneh, dan Anda tidak akan pernah melihatnya lagi. Buat flashcard untuk itu.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Bekerjalah ke dalam repertoar Anda-itu akan kembali, bahkan jika hanya sebagai lelucon di antara sesama siswa. (Sab'a, untuk memasukkan jari seseorang ke ayam betina-benarkah ?!)
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 petunjuk untuk belajar bahasa arab dengan cepat