Bahasa Arab

Benar, kita harus belajar bahasa Arab di sekolah menengah dan atas. Inilah buku bahasa Arab yang belajar di sekolah menengah. Seperti yang bisa Anda lihat di sampul belakang buku Arab kami, alasan untuk belajar bahasa Arab ditulis, yaitu sebagai berikut:
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

  • Ini adalah bahasa yang dipilih Tuhan,
  • Ini adalah bahasa yang digunakan dalam Quran dan Infallible,
  • Sungguh indah, berkeringat dan menyenangkan,
  • Ini adalah bahasa yang paling abadi,
  • Lidah ibu kita bercampur dengan itu,
  • Sebagian besar literatur ilmiah dan budaya penting adalah bahasa Arab,
  • Ini adalah bahasa hampir 1/000/000/000 orang di seluruh dunia. Tapi sebenarnya, saya pikir alasan sebenarnya adalah b dan f.

Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

Jenis yang populer dan tidak. Sebagai bahasa yang menguasai, bahasa Arab tidak begitu populer di Iran seperti bahasa Inggris. Ada beberapa negara bagian seperti Khuzistan dan Bushehr yang memiliki orang Arab Iran, yang bahasa ibunya adalah bahasa Arab (minoritas dengan hampir 1,5 juta penduduk).
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Ada beberapa jurusan pendidikan tinggi seperti sastra Arab, Fiqh, dan lain-lain, yang seharusnya belajar bahasa Arab di tingkat tinggi, karena sumber terpenting di bidang ini berbahasa Arab. Ada beberapa ulama dan orang-orang religius yang mungkin belajar bahasa Arab di tingkat tinggi karena alasan "a" dan "b".
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Tapi, karena kita semua telah belajar bahasa Arab awal di sekolah dan kita telah banyak membahas ayat-ayat Alquran, secara sengaja atau tidak sengaja, dan juga bahasa kita memiliki banyak kata-kata yang sama karena dominasi Arab terhadap budaya dan bahasa Iran, sekitar 4 abad setelah bahasa Arab Invasi ke Iran, kita semua bisa mengerti bahasa Arab sedikit.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Bahasa Arab dan bahasa Persia berasal dari dua keluarga bahasa yang berbeda dan peraturan tata bahasa dasar dan sebagainya sangat berbeda. Persia ada di keluarga Indo-Eropa, dan bahasa Arab ada dalam keluarga Semit, dua cabang yang sama sekali berbeda. Sebagai contoh, bahasa Arab memiliki isu gender di hampir semua kata-katanya (tidak hanya kata kerja dan kata benda), namun bahasa Persia sama sekali tidak berurusan dengan jenis kelamin. Anda tahu betapa sulitnya seseorang berbicara dalam bahasa tanpa masalah gender dalam berurusan dengan bahasa seperti bahasa Arab, Deutsch, dll.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Tapi membandingkan bahasa lain Persia bisa belajar bahasa Arab lebih mudah. Dan itu karena banyak hal yang mereka miliki bersama. Orang Persia menggunakan naskah yang sama dengan orang Arab, ada banyak kata dalam bahasa Persia yang memiliki bahasa Arab, puisi Persia telah dipengaruhi oleh puisi Arab dan entah bagaimana telah dimuliakan oleh permeasi Arab. Namun, Anda harus memperhatikan bahwa kesamaan ini disebabkan oleh dominasi orang Arab di Iran selama hampir 10 abad yang lalu, dan karena kata-kata Arab evolusi di kedua wilayah berbeda, banyak kata-kata Persia dengan tangkai bahasa Arab tidak berarti sama dengan bahasa Arab sekarang juga. Bagaimanapun, untuk menguasai bahasa Arab adalah bahasa yang sulit bagi orang Persia karena perbedaan struktural yang cukup besar.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Orang-orang Iran telah menerima bahasa Arab secara paksa sebagai bahasa formal kita selama beberapa dekade, dan mereka telah menerima bahasa Arab sebagai harta untuk menyegarkan Persia. Misalnya, setelah Invasi Arab menyebarkan Islam di Iran, orang Iran telah menerima naskah mereka (hampir lebih dari 4 abad) karena bentuk tulisan tangan Kufi yang lebih mudah dibandingkan dengan orang Persia dan juga karena bahasa Arab Kalifeh telah mencoba untuk menghancurkan budaya dan warisan Persia sebagaimana mestinya. mereka sebagai tanda kafir.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Banyak orang Iran berpikir bahwa karena mereka telah belajar bahasa Arab di sekolah, sangat mudah untuk belajar bahasa Arab di tingkat tinggi, tapi saya harus menyebutkan bahwa bahasa Arab yang dipelajari di sekolah hanya berguna untuk membaca Quran, tidak berkomunikasi dengan orang Arab dengan lancar. Dan seperti yang Anda tahu lebih baik dari saya, Quran ditulis sekitar berabad-abad yang lalu dan oleh karena itu Anda tidak dapat mengharapkan orang Arab berbicara seperti nenek moyang mereka berabad-abad yang lalu!
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 petunjuk untuk belajar bahasa arab dengan cepat