Saya akan mulai belajar bahasa Arab 1 bulan sebelum saya pindah ke Kairo. Bagaimana saya harus menghabiskan bulan itu?
Saran yang saya berikan di sini adalah hanya saran belajar bahasa umum yang akan saya berikan untuk bahasa apa pun.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Di luar keterampilan melek huruf dasar yang diperlukan untuk menggunakan materi pembelajaran, saya akan berfokus sepenuhnya pada kemampuan berbicara dan mendengar dasar.
Mesir adalah salah satu tempat yang pasti ingin Anda jadikan kompetensi dalam bahasa Arab dari masa mudanya. Karena bisa menjadi tempat yang sangat sulit untuk hidup dalam jangka panjang, waktu Anda akan jauh lebih menyenangkan dan kurang stres karena mengetahui bagaimana berkomunikasi sedikit di awal.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Ada banyak tutor dan mitra percakapan yang fantastis di italki dari Mesir yang bisa Anda hubungi dengan beberapa kali dalam seminggu menjelang langkah Anda yang saya yakin akan sangat membantu.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Mulai terbiasa dengan suara, bahasa tubuh dan budaya orang-orang Mesir dengan menonton TV di downtime Anda (sangat berbeda dengan apa yang mungkin Anda gunakan di Teluk). Saya secara pribadi menonton CBC banyak yang memiliki beberapa konten hebat (gulir ke bawah dan klik pada live streams).
Saya biasanya menyarankan agar tidak melakukan studi tata bahasa saat memulai, tapi jika Anda belum terbiasa dengan cara bahasa Semit bekerja, maka itu adalah kesempatan bagus untuk berkenalan dengan itu sekarang.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Bagaimana saya bisa mendekati belajar bahasa Arab Mesir saat saya tiba di Kairo?
egypt3 (1) Mesir adalah salah satu tempat terbaik di Bumi untuk mencari teman baru menurut saya.
Jadilah terbuka untuk ini segera setelah Anda tiba.
Anda hampir pasti akan diajak keluar terus-menerus dan jangan heran jika Anda berada di sebuah kafe dan tiba-tiba dikelilingi oleh sekelompok orang Mesir yang ingin tahu tentang Anda dan ingin menjadi teman Anda, berbicara bahasa Arab dengan Anda selama berjam-jam dan mengundang Anda kembali ke tempat mereka
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Tinggal di Mesir bisa melelahkan secara sosial dan bahkan sedikit mengintimidasi kadang-kadang, tetapi jika Anda tetap terbuka terhadap pertemuan sosial konstan ini, Anda akan merasa sangat bermanfaat untuk bahasa Arab Anda dan juga kualitas hubungan yang akan Anda bangun selama Anda tinggal di sana.
Jadilah petualang tentang hal itu dan habiskan waktu di bagian-bagian Kairo yang kurang makmur. Anda tidak perlu mencoba bertemu orang baru karena Anda akan menonjol seperti jempol dan orang akan mendekati Anda karena minat dan keingintahuan.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Jadilah teman baik dengan tetangga dan bawab Anda (orang paling penting di gedung Anda dan mungkin pasangan terbaik yang Anda miliki di Mesir) karena akan membuka banyak kesempatan bagi Anda untuk memperbaiki dan mempelajari bahasa Arab Egyptain.
Saya menyarankan Anda untuk menghindari sekolah dan program bahasa Arab yang ditujukan untuk siswa Barat juga karena mereka cenderung terlalu mahal dan tidak harus berkualitas baik.
Ada pusat bahasa kecil yang bertebaran di sekitar Kairo dan banyak guru Arab berkualitas yang akan menagih Anda dengan tingkat suku bunga yang jauh lebih rendah dalam mata uang lokal dan pengalaman belajar yang jauh lebih personal.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Nasihat apa yang akan Anda berikan kepada seorang wanita di Mesir?
Mesir adalah sebuah masyarakat yang sangat konservatif yang berarti bahwa ada keterbatasan yang ditentukan secara jender namun tidak ada tempat yang sependek wilayah Teluk.
Sayangnya, Mesir telah memberikan reputasi buruk untuk melakukan serangan seksual akhir-akhir ini namun pemerintah baru saja mengeluarkan undang-undang bulan lalu untuk menindakinya dan mereka tampak serius mengenai hal tersebut.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Saat saya tinggal di Mesir, saya berteman dengan dan bergaul dengan banyak wanita Mesir dan tidak pernah menjadi masalah. Demikian juga, saya sudah memiliki banyak teman wanita asing berkumpul dengan kelompok orang Mesir dan ini sama sekali bukan masalah.
Saya telah mengenal banyak mahasiswi Arab yang tinggal di Kairo dan mereka tidak memiliki apa-apa selain hal-hal positif untuk dikatakan tentang waktu mereka di sana.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Cukup pintar untuk sedikit berhati-hati (misalnya berpakaian konservatif dan tidak berjalan-jalan sendirian di malam hari - terutama jika Anda menonjol dengan rambut pirang). Orang-orang Mesir pada umumnya luar biasa dan meskipun Anda mungkin mendapatkan beberapa telur jahat, kebanyakan orang akan memperlakukan Anda seperti tamu terhormat dan menjagamu.
Apa yang tidak saya tanyakan kepada Anda bahwa saya harus?
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Meskipun secara umum akal sehat untuk menghindari diskusi tentang politik dan agama di mana pun, satu saran penting penting dari nasehat budaya yang akan saya berikan adalah bahwa sebanyak Anda mencoba menghindari topik ini di Mesir, mereka pasti akan dibesarkan tanpa mempedulikannya.
Jujurlah tapi bijak tentang jenis diskusi yang Anda hadapi terlalu dalam.
Tidak ada yang namanya privasi di Mesir dan apa yang biasanya dianggap menyolok dan tidak pantas adalah normal di sana. Orang akan mengajukan banyak pertanyaan tentang pandangan politik dan keyakinan religius Anda.
Saya pikir orang-orang yang terutama belajar bahasa Eropa atau Asia Timur begitu terbiasa dengan masalah ini menjadi masalah pribadi sehingga mengejutkan ketika mereka tiba di tempat seperti Mesir dan dihadapkan pada mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 petunjuk untuk belajar bahasa arab dengan cepat